3 Cara Pilih Earphone Gaming Terbaik

cara memilih earphone gaming terbaik

Untuk para gamers pasti sangat membutuhkan berbagai macam perangkat untuk membantu melancarkan permainan, salah satunya adalah earphone. Bentuknya yang kecil membuat beberapa pemakai lebih menyukai earphone ketimbang headphone yang ukurannya lebih besar, maka dari itu Logitech G333 diluncurkan menjadi earphone pertama kali yang dikhususkan untuk gamers.

Lalu sebenarnya bagaimana cara memilih earphone gaming terbaik? Berikut 3 caranya:

  1. Pertama, pengguna harus menentukan model dari earphone yang diinginkan, apakah dia menggunakan kabel atau tidak. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan masing-masing, karena setiap barangnya memiliki kelebihan dan Kekurangan masing-masing. Jika menggunakan kabel pengguna tidak perlu memikirkan baterai atau charger dari earphone tersebut, walaupun memang panjang kabel sering menjadi masalah untuk pengguna. Sedangkan jika memilih earphone tanpa kabel akan lebih ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, walaupun pengguna harus terbatas oleh daya tahan baterai earphone tersebut.
  2. Pilih bentuk earphone yang nyaman di telinga, saat ini beragam bentuk earphone sudah tersedia. Namun setiap telinga manusia pasti memiliki bentuk masing-masing, sehingga bentuk earphone yang nyaman pun juga berbeda. Walaupun tidak bisa kita mencoba setiap bentuk earphone sebelum membelinya, ada baiknya jika membaca dengan detail ulasan atau penjelasan tentang bentuk produk nya, apakah pas dengan telinga Anda. 
  3. Pilih earphone yang ada mic-nya, earphone yang memiliki microphone merupakan paket sempurna untuk kebutuhan apapun termasuk gaming. Jika dipakai di perjalanan bisa untuk mengangkat telepon, ataupun melakukan streaming saat bermain games agar percakapan juga bisa masuk ke video.

Setelah mengetahui tiga cara memilih earphone gaming terbaik, Maka selanjutnya ada rekomendasi produk untuk earphone gaming pertama di Indonesia ya ini Logitech G333.

Luncur dengan kode nama huruf G sudah dapat dipastikan bahwa earphone ini dapat anda andalkan dalam kebutuhan bermain game, karena Logitech G333 ini mempunyai latency yang amat rendah juga dilengkapi dengan mikrofon bersuara sangat jernih. 

Ditambah lagi earphone yang satu ini dapat menggunakan jack 3.5mm jug USB-C sebagai konektivitasnya, sehingga dapat menunjang anda para multi-platform gamers. Lalu jangan khawatir untuk masalah style, Logitech G333 telah dibekali dengan tiga piliha warna kece yang bisa dipilih yakni white alias putih, purple alias ungu, juga black alias hitam.

Sekian tiga cara untuk memilih earphone gaming terbaik, lengkap dengan produk rekomendasi earphone gaming terbaik yakni Logitech G333. Untuk harga mungkin memang harus merogoh kocek agak dalam yakni Rp. 799.000,-.

0 Response to "3 Cara Pilih Earphone Gaming Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel