Rekomendasi Obat Kumur Terbaik Dari SehatQ

obat kumur

Bagi yang sedang mengalami masalah mulut seperti bau mulut maka membutuhkan obat kumur dari merk terbaik. Obat untuk kumur merupakan salah satu jenis obat yang berfungsi atau bermanfaat tidak hanya untuk kumur saja tapi juga bisa mengatasi sariawan, mengatasi plak hingga gigi berlubang.

Bagi Anda yang kesulitan mencari obat kumur di pasaran karena ada pilihan berbagai merek. Simak berikut ini rekomendasinya dari SehatQ. 

1. Betadine Obat Kumur

Rekomendasi yang pertama adalah Betadine. Obat ini punya kandungan antiseptik untuk mencegah infeksi mikroorganisme mulai dari bakteri, jamur sampai virus. Betadine punya kandungan povidone iodine sebagai antiseptik.

Bahkan obat ini bisa membantu mengurangi resiko gigi berlubang. Povidone iodine merupakan zat aktif yang sama dengan obat merah untuk luka. Harga produk juga sangat terjangkau yaitu di bawah 20 ribuan. 

2. Enkasari Mouthwash Citrusmint

Obat kumur ini punya kandungan metil salisilat dari daun teh hijau, temulawak dan juga minyak esensial. Obat ini tidak punya kandungan alkohol jadi bisa aman dipakai setiap hari. Enkasari Mouthwash Citrusmint juga punya kandungan xylitol dan sorbitol untuk mengurangi munculnya plak pada gigi. Harga produk ini tergolong sangat terjangkau yaitu di bawah 10 ribuan. 

3. Listerine Zero

Listerine Zero merupakan produk obat untuk umur yang tidak punya kandungan alkohol, sama dengan Enkasari obat ini Aman dipakai setiap hari. Listerine punya kandungan 4 jenis minyak esensial untuk menjaga bau mulut sepanjang hari.

Listerine Zero disebut sebagai obat kumur dengan kandungan antiseptik karena punya kandungan metil salisilat. Obat ini mampu menghindarkan bau mulut dan sakit gigi. Harga produk sendiri 20ribuan saja. 

4. Total Care Anti Bacterial Mouthwash

Produk obat untuk tumor ini sangat fresh karena punya kandungan lemon. Selain itu terdapat kandungan bahan alami lainnya yaitu habbatussauda dan tea tree oil sebagai antibakteri alami.

Total Care Anti Bacterial juga punya kandungan fluoride, xylitol dan cetylpyridinium chloride untuk mengurangi munculnya plak. Produk ini juga sudah tersertifikasi halal MUI. Harga produknya sendiri adalah di bawah 20 ribuan. 

5. Colgate Plax Peppermint Mouthwash

Rekomendasi produk selanjutnya untuk obat kumur adalah Colgate Plax Peppermint Mouthwash. Obat ini sangat ampuh untuk mengurangi plak dan mengurangi bau mulut tak sedap. Colgate bebas alkohol sehingga bisa digunakan dengan aman. Obat ini ampuh untuk mulut hingga 12 jam dalam sehari. Untuk harga produk sendiri di bawah 20 ribuan. 

6. Pepsody Mouthwash Sensitive Expert

Bagi Anda yang sedang mencari obat untuk umur bagi gigi sensitif atau gigi yang mudah ngilu maka bisa memilih Pepsodent Mouthwash Sensitive Expert. Obat ini punya kandungan zinc untuk mencegah bakteri bau mulut dan juga gigi keropos. Produk Pepsodent ini tidak punya kandungan alkohol dan sangat ampuh untuk gigi sensitif.

Kandungan lainnya pada produk ini terdapat fluoride untuk melapisi gigi dan mengurangi pembentukan plak. Untuk harga produk sendiri di angka 27 ribuan saja. 

Tentu kini anda sudah tahu berbagai rekomendasi yang dihadirkan untuk obat kumur dari merk terbaik. Untuk lebih banyak lagi rekomendasi obat untuk kumur anda bisa langsung kunjungi SehatQ yang merupakan platform kesehatan keluarga Indonesia.

Di SehatQ, anda akan menemukan berbagai informasi dan review menarik seputar kesehatan berdasarkan fakta. SehatQ memungkinkan anda untuk menyampaikan berbagai keluhan yang akan dijawab oleh dokter ahli. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi SehatQ baik melalui website maupun aplikasinya.

0 Response to "Rekomendasi Obat Kumur Terbaik Dari SehatQ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel