Penasaran dengan Laporan Keuangan Mayora? Yuk Intip Informasi Berikut

GuruNesia - Siapa yang tak kenal dengan Mayora? Perusahaan yang terkenal dengan produk-produk andalan ini cukup fenomenal. Sebagian masyarakat sudah tidak asing lagi dengan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman ini. Contoh produk yang dihasilkan Mayora yaitu teh pucuk yang dijadikan menu minuman andalan banyak orang. 

Sejak berdirinya di tahun 1977 hingga kini, Perseroan Mayora konsisten dengan kegiatan utama di bidang pengolahan makanan dan minuman. Tekad perusahaan untuk selalu meningkatkan capaian hasil terbaik untuk seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, serta para konsumen setia. 

Perusahaan Mayora Indah kini tengah mengalami kenaikan tren dan memiliki tingkat kepercayaan tinggi di masyarakat. Kok bisa? Nah di artikel berikut ini akan mengulas tentang laporan keuangan Mayora. Di dalamnya juga akan diulas tentang kondisi keuangan perusahaan tiap periode. 

Agar lebih jelasnya, yuk simak beberapa ulasan tentang laporan keuangan mayora berikut ini. 

Laporan keuangan mayora setiap tahun stabil

Tercatat bahwasanya pada laporan keuangan perusahaan pangan ini terdapat banyak produk yang stabil. Kondisi ini karena produk yang dihasilkan oleh PT. Mayora Indah, Tbk ini sangat disenangi banyak orang. Tak mengherankan bila hasil laporan keuangan selalu stabil pada tiap tahunnya. 

Oh ya, yang perlu Anda ketahui bahwasanya setiap hasil laporan yang diterbitkan dapat disimpulkan perusahaan dalam kondisi sangat baik. Hal ini sebagaimana tujuan didirikannya Mayora Indah agar berkembang pesat dan dikenal seluruh masyarakat negeri. Ditambah lagi perusahaan Mayora memiliki kualitas produk yang baik dan digemari banyak orang. 

Terlihat dari hasil laporan keuangan mayora, laba terhadap pendapatan tiap tahun mengalami kenaikan 1%. Di tahun 2019, perusahaan mengalami prosentase laba terhadap pendapatan 7%, selanjutnya di tahun 2020 naik menjadi 8%, serta di tahun 2020 laba terhadap pendapatannya 9%. 

Keterbukaan informasi dan transparansi dana Mayora

Setiap dana dan afiliasi, perusahaan Mayora membukukan laporan dengan teliti dan rinci. Target pendapatan tahun 2020 lalu yang ditetapkan sebesar Rp 24,23 triliun ternyata perusahaan berhasil memperoleh sebesar Rp 24,8 triliun. Tentu prosentasenya 101 persen dari target yang ditetapkan perusahaan. 

Komitmen Mayora untuk menjalankan prinsip manajemen perusahaan yang baik dan menerapkan good corporate governance. Transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab,kemandirian, kesetaraan dan keadilan inilah mengantarkan perusahaan Mayora menjadi perusahaan besar.

0 Response to "Penasaran dengan Laporan Keuangan Mayora? Yuk Intip Informasi Berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel