Berkendara Lebih Nyaman dengan Mitsubishi Xpander Cross 2021, Berikut Alasannya

GuruNesia - Sejak pertama kali rilis dan meramaikan pasar mobil Low SUV di Indonesia, Mitsubishi Xpander sudah cukup menggebrak dan banyak diminati. Pasalnya, mobil besutan Mitsubishi ini dinilai menawarkan spesifikasi dan fitur canggih, tetapi harga yang dibandrol cukup bersahabat di kantong. 

Dilihat sekilas, Mitsubishi Xpander memang mengusung desain mobil yang fresh, gagah, dan juga futuristik yang berbeda dengan mobil lainnya. Dibalik kegagahannya, nyatanya Mitsubishi benar-benar ingin memanjakan pengguna dengan fitur-fitur yang sangat menunjang kenyamanan selama berkendara dengan Xpander. 

Mitsubishi Xpander Cross 2021 merupakan seri terbaru yang semakin dilirik dan rasanya ingin segera dimiliki. Dengan peforma dan kenyamanan super, dijamin pengguna akan betah melakukan perjalanan jauh dengan Xpander, apapun medannya. 

Kabin megah, mewah, dan anti berisik

Mitsubishi Xpander Cross 2021 hadir dengan dimensi mobil 4.500 mm dan lebar 1.800 mm, lalu disempurnakan dengan tinggi 1.750 mm. Dengan dimensi ini, sudah pasti kabin mobil akan terasa sangat megah. Meski pada dasarnya diperuntukkan untuk 7 orang, barisan ketiga Xpander masih terbilang cukup untuk diisi 3 orang berpostur sedang. 

Selain interiornya yang mewah, disertai fitur canggih seperti power outlet setiap baris kursi, kabin Xpander sangat senyap, tidak berisik. Hal ini tentunya menjadi nilai positif untuk menunjang kenyamanan penumpang untuk meredam suara dari luar mobil. 

Mesin handal, siap taklukan segala medan

Mitsubishi Xpander Cros 2021 dibekali dengan dapur pacu berupa mesin berkubikasi 1.499 cc MIVEC DOHC. Dengan dapur pacu mesin ini, mobil Xpander mampu mencapai torsi hingga 141 Nm, dan tenaga maksimalnya bisa mencapai 103 hp pada 6.000 rpm. Dengan peforma ini, Xpander siap diajak menaklukan segala jenis medan. 

Hebatnya, meski dengan mesin peforma hebat, ketika diuji Xpander menunjukkan hasil efisiensi bahan bakar yang menakjubkan. Untuk menempuh jarak 14.8 KM, Xpander hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar saja. Dengan peforma ini, masuk akal sekali apabila mobil bekas Xpander masih layak untuk diburu sebagai mobil LSUV pilihan terbaik.

Ground Clrearance tinggi, tidak takut benturan

Sebagai mobil LSUV dengan body yang besar, mobil ini kian sempurna karena ground clearance cukup tinggi di kelasya, yakni 225 mm. Dengan pengaturan jarak ini, kita tak perlu khawatir body mobil bagian bawah akan berbenturan dengan tanah. Alhasil, Mitsubishi Xpander Cross 2021 ini pun cocok digunakan untuk melewati jalanan terjal dan offroad ringan. 

Demikianlah ulasan kami mengenai mobil Mitsubishi Xpander Cross 2021 sebagai salah satu pilihan mobil LSUV dengan tingkat kenyamanan super tinggi. Semoga sedikit informasi dari kami bisa menjadikan wawasan Anda bertambah sekaligus pertimbangan dalam memutuskan akan membeli mobil apa.

0 Response to "Berkendara Lebih Nyaman dengan Mitsubishi Xpander Cross 2021, Berikut Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel