Cari Aplikasi Cek Ongkir Terlengkap? Shipper.id Jawabannya

GuruNesia - Bagi kamu yang masih galau ketika berurusan dengan proses pengiriman barang, baik sebagai pengirim maupun sebagai penerima, sudahi kegalauan itu. Karena dengan aplikasi Shipper dari Shipper.id, kamu bisa melakukan cek ongkir dan berbagai layanan ekspedisi lainnya, hanya dengan satu aplikasi saja. 

Tarif ekspedisi bisa disebut sebagai pertimbangan utama seseorang memilih suatu ekspedisi pengiriman barang. Maka dari itu, mengecek tarif dan mengetahui ekspedisi mana yang paling murah, bisa menjadi alternatif kita yang akan mengirim atau menerima barang.

Namun, semenjak ada Shipper, semua kegalauanku itu sudah hilang, semua tentang pengiriman barang menjadi mudah dan menyenangkan. Nah, bagi kamu yang belum kenal Shipper, akan kuberikan pandanganku tentang perusahaan agregator logistik terbaik Indonesia satu ini. 

Cek Ongkir Semua Ekspedisi dengan Aplikasi Shipper

Sebagai seorang yang aktif di dunia kirim mengirim barang, di smartphone-ku banyak sekali aplikasi dari ekspedisi yang kupasang. Tujuannya jelas sekali, yaitu untuk cek tarif ekspedisi pengiriman barang, dari mana, ke mana, dan berapa berat atau dimensi barang yang akan aku kirim ke pembeli. 

Yah, kalau dibilang kuat, ponselku kuat saja menampung ratusan aplikasi, kalau perlu ribuan bahkan. Namun, proses cek ongkir dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya sangat tidak efisien, membosankan sekali. 

Nah semenjak kegalauanku itu, beruntung akhirnya aku mengetahui ada aplikasi untuk melakukan pengecekan tarif ekspedisi yang berbeda-beda, hanya dengan satu aplikasi saja. Yups, aplikasi itu bernama Shipper. Kalian bisa download di Playstore, atau mengakses via web shipper.id bagi yang tidak ingin instalasi. 

Dengan memakai aplikasi dari Shipper, saya benar-benar merasakan kemudahannya. Berbeda dengan sebelumnya yang cek manual satu per satu, cukup memasukkan data kota asal, kota tujuan, dan rincian berat barang, aplikasi Shipper akan menampilkan berapa biaya yang perlu kukeluarkan untuk pengiriman, lengkap dari berbagai ekspedisi yang umum saya pakai. 

Fitur Lain di Aplikasi Shipper

Yang bikin Shipper menjadi partner terbaikku dalam urusan pengiriman barang, ternyata Shipper tak hanya bisa untuk cek ongkir, tetapi aku bisa sekaligus mengirim barang di sana. Dan kalau saya lihat-lihat, tarif ekspedisi di Shipper berani kusebut paling murah dibandingkan yang lainnya. 

Tak hanya itu, sebagai agregator logistik, Shipper pun tak berjalan sendirian, perusahaan satu ini menggandeng perusahaan logistik lainnya untuk memudahkan pelanggan seperti saya dalam proses pengiriman barang. Apa maksudnya? Ya, sederhananya, dengan Shipper, kamu juga bisa mengirimkan barang ke ekspedisi lain. Tetapi, tetap pada satu pintu yaitu Shipper itu sendiri. 

Dengan pola ini, apapun barangmu dan sebanyak apapun paketmu, proses pengiriman akan menjadi lebih efisien meskipun kamu memilih banyak ekspedisi. Karena, cukup berikan ke Shipper, berikutnya pihak perusahaan yang akan menyerahkan paketmu ke logistik lain sesuai pilihanmu. Meski demikian, tarif ekspedisi atau ongkir tidak akan ada tambahan kok.

Yang bikin aku semakin jatuh hati kepada Shipper, adalah layanan free pickup yang siap mengambil barang atau paket milikku untuk kemudian dikirim ke lokasi tujuan. Jadi, aku tak perlu repot-repot mengantarkan barangku ke kantor Shipper, apalagi mengirimkan satu per satu ke ekspedisi lain, karena dengan Shipper semua teratasi. 

Nah, fitur lain yang bisa kamu gunakan melalui aplikasi Shipper selain cek ongkir atau tarif ekspedisi, kamu bisa juga memantau sudah sampai mana paket yang kamu kirim. Keren sekali bukan? Cukup satu aplikasi dari Shipper, kamu bisa mendapatkan segala kemudahan kirim barang.

0 Response to "Cari Aplikasi Cek Ongkir Terlengkap? Shipper.id Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel