Alasan Harus Punya Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter

Kulkas merupakan salah satu komponen penting yang harus ada di dapur. Fungsinya untuk menyimpan makanan atau bahan-bahan lainnya agar bisa lebih tahan lama. Bagian freezer juga bisa kamu gunakan untuk membuat es batu. Cocok untuk pelengkap minuman dingin di cuaca yang panas.

Sudah banyak pilihan kulkas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Salah satu kulkas yang bisa kamu pertimbangkan adalah Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB.

Kulkas 2 pintu dari Polytron ini memiliki banyak fitur yang bisa menguntungkan kamu jika memilikinya di rumah. Penasaran apa saja fitur-fiturnya? Simak ulasan lengkapnya sampai habis, ya!

Design yang Elegan

Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB memiliki unsur ‘Elegant Design’, yakni penyempurnaan terbaik interior dan eksterior dengan sentuhan desain pintu Borderless yang terbuat dari Tempered Glass.

Desain Marble berwarna biru laut akan membuat tampilan dapurmu terlihat elegan dan estetik. Pasti kamu betah berlama-lama di dapur, deh!

Smart Inverter

Ketika membeli kulkas, salah satu hal yang pasti diperhatikan adalah penggunaan energinya. Tentunya, harus disesuaikan dengan kapasitas energi listrik di rumah agar tagihannya tidak membengkak.

Nah, Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB telah dilengkapi teknologi Smart Inventer. Jadi, kulkas ini bisa lebih hemat energi hingga 30%. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik di akhir bulan.

Vacuum Compartment

Kulkas satu ini juga dilengkapi Vacuum Compartment yang berfungsi untuk mengurangi kadar oksigen dalam kulkas, yang sangat efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Hal ini membuat kesegaran sayur dan buah yang kamu simpan tetap terjaga bahkan hingga 21 hari, loh!

Photocatalytic Deodorizer

Kulkas yang jarang dibersihkan tentunya akan menimbulkan bau tidak sedap. Namun, dengan photocatalytic deodorizer, Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza PRM 495MB bebas dari bau tak sedap.

Humidity Control & Automatic Air Distribution

Kelembapan kulkas besutan Polytron ini akan tetap terjaga dengan adanya fitur Humidity Control, serta pendinginan merata ke seluruh ruangan dengan fitur Automatic Air Distribution.

Spacious


Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza PRM 495MB memiliki kapasitas kulkas yang lebih besar. Lebar raknya hingga 60 cm, sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan.

Itulah fitur-fitur utama Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza PRM 495MB yang sangat menguntungkan kamu dalam menyimpan bahan makanan. Tunggu apa lagi?

Segera miliki produk Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter garansi resmi 10 tahun melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayanganmu!

0 Response to "Alasan Harus Punya Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Big Liter "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel