Inilah 3 Rekomendasi PC All in One Terbaik

All in One PC atau biasa disebut dengan PC AiO ini sudah banyak beredar di pasaran. PC ini sama seperti PC desktop biasanya. Hanya saja, bentuk dan desainnya sangat berbeda. PC all in one hanya memiliki 2 komponen, yaitu keyboard dan monitor yang telah dilengkapi dengan CPU di dalamnya.

PC ini pun terkenal memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih mudah untuk dipindahkan. Sebagian besar perkantoran dan sekolah sudah beralih menggunakan PC all in one, bahkan bisa juga untuk penggunaan pribadi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi PC all in one terbaik yang bisa kamu miliki. Simak baik-baik, ya!

Lenovo Yoga A940 All in One Desktop

Jika kamu seorang ilustrator, editor foto atau profesi sejenisnya, Lenovo Yoga A940 All in One Desktop adalah pilihan yang tepat. PC ini dilengkapi dengan digital pen yang bisa kamu gunakan untuk menggambar atau mengedit foto.

Selain itu, dilengkapi juga dengan RAM 32GB DDR4, memori internal hingga 1 TB HDD dan menggunakan prosesor 9th Generation Intel Core. Ukuran layarnya sebesar 27 inch dan layar sentuh.

ASUS Vivo AIO V24

Selanjutnya, ada ASUS Vivo AIO V24 yang memiliki prosesor kuat dan grafis yang halus, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengedit video dengan resolusi yang tinggi. Audionya telah dilengkapi dengan teknologi ASUS SonicMaster.

Untuk spesifikasinya, PC all in one ini didukung RAM 4GB DDR4, memori internal hingga 1 TB HDD, prosesor Intel Core i5 serta ukuran layar sebesar 23,8 inch.

Lenovo IdeaCentre AIO A54

Lenovo lagi-lagi menghadirkan produk PC All in One, yakni Lenovo IdeaCentre AIO A54. PC satu ini didesain dengan rangka silinder yang menyambungkan CPU mininya dengan layar besar.

Selain itu, PC ini juga telah didukung RAM up to 16GB, memori internal up to 2 TB HDD, ukuran layarnya sebesar 27 inch dan prosesor up to 9th Gen Intel Core i7. Layarnya juga memiliki fitur layar sentuh dan dilengkapi webcame infra merah, di mana bisa memastikan hanya wajah penggunanya yang bisa membuka sistem secara real time.

Nah, itulah beberapa rekomendasi PC all in one terbaik yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Jika kamu ingin membeli PC all in one, desktop PC atau perangkat hardware lainnya, beli saja di PT BSB (Bersatu Selaras Bersama).

Perusahaan ini telah terpercaya sebagai solusi kebutuhan teknologi IT canggih bagi beberapa klien di bidang pemerintah, manufaktur, media dan sebagainya. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi laman ptbsb.id. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Inilah 3 Rekomendasi PC All in One Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel