Kamu Jomblo? Inilah 4 Cara Mudah Menjadi Jomblo Bahagia

GuruNesia.my.id - Menjadi seorang jomblo adalah pilihan. Banyak alasan yang melatarbelakanginya. Ada yang ingin fokus kuliah, fokus bekerja dan pencapaian diri lainnya. Tapi kamu tak perlu khawatir, sebab di dunia ini tidak hanya kamu seorang diri yang jomblo. Toh ini hak kamu untuk memilih menjadi jomblo atau memiliki pasangan. Jadi, tidak perlu galau hanya karena dibully sebagai seorang jomblo. Buktikan pada mereka bahwa kamu bisa menjadi jomblo bahagia.




Dilansir dari Portal Berita Penting Triplus Blog, Jomblo hanyalah status, kelak saat semua cita-citamu terwujud kamu bisa langsung menanggalkan status jomblo. Tapi itu masih nanti, sekarang tugas kamu adalah fokus pada target-target yang ingin dicapai. Menjadi jomblo berkualitas memang tidak mudah, apalagi jika teman-teman sebaya kamu kebanyakan sudah memiliki pacar. Wah, godaan banget nih. Untuk itu lakukan hal-hal di bawah ini agar kamu jadi jomblo bahagia, jomblo berkualitas.

1. Menikmati masa kebebasan
Kamu tentu sering mengamati kebiasaan teman yang punya pacar. Ada yang dikekang tidak boleh ini itu, semua diatur dan lainnya. Kebayang nggak sih kalau kamu diatur-atur gitu? Padahal kamu masih belum puas mengeksplorasi diri. Tapi karena terikat hubungan dengan pacar, akhirnya kamu harus menomorduakan impian yang tengah dikejar. Jadi, berbahagialah menjadi jomblo, sebab kamu bebas melakukan apapun yang diinginkan, sesukamu, sepuasmu.

2. Perbanyak teman
Jomblo bahagia tidak pernah merasa kesepian. Saat sendiri atau di keramaian, semua menjadi momen yang menyenangkan. Meski begitu, manfaatkan masa kesendirian kamu ini untuk memperluas jaringan pertemanan. Teman adalah investasi berharga. Jadi perbanyaklah teman-teman baikmu agar kamu selalu berada di antara orang-orang yang selalu berpikir dan bersikap positif. Ajaklah teman-temanku Qualty Time agar hubungan semakin erat.

3. Menjadi pribadi yang menyenangkan
Jomblo bahagia itu nggak baperan. Apalagi saat berkumpul dengan teman-teman, kamu harus siap dibully karena status jomblomu. Tetaplah jadi pribadi yang menyenangkan dan anggap saja bully-an itu hanyalah bentuk perhatian dari teman-temanmu.

4. Lakukan hal-hal positif
Masa-masa jomblo adalah masa menata dan memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Untuk itu, manfaatkanlah waktu kesendirianmu ini untuk melakukan hal-hal positif. Bisa dengan belajar, membaca buku, bekerja paruh waktu, menekuni hobi dan berbagai hal baik lainnya.

Itulah 4 cara mudah menjadi jomblo bahagia. Jadi nggak perlu baper-baperan dan sedih karena melihat teman-teman yang rajin malam mingguan ya. Menjadi bahagia tidak harus selalu dinilai dari memiliki pasangan atau tidak. Lebih dari itu, rasa bahagia itu ada karena kamu sendiri yang menciptakan. Mau baca artikel menarik lainnya? Yuk kunjungi WWW.MIIGNON.COM. Disana kamu akan menemukan berbagai informasi terkini seputar dunia wanita.

0 Response to "Kamu Jomblo? Inilah 4 Cara Mudah Menjadi Jomblo Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel