3 Daftar Laptop HP harga 5 Jutaan yang Paling Laris di Pasaran

 

Telah jadi perihal normal, apabila tiap produsen laptop senantiasa berinovasi serta berlomba dalam menawarkan produk yang unggul. Nah, untuk sobat yang dikala ini mencari laptop, bisa jadi dapat memertimbangkan harga laptop HP 5 jutaan yang hendak kami ulas kali ini.

Mengapa sih wajib Laptop HP? Pasti saja, alibi terbaiknya sebab laptop HP mempunyai spefisikasi yang sangat mumpuni dengan harga yang terjangkau. Baik, langsung saja, berikut pembahasan lengkapnya yang dapat kamu simak sampai akhir.

HP 14- bs743TU, Kinerja mesin serta grafis yang sama hebatnya
Selaku energi dukung kenyamanan user, laptop HP satu ini mempunyai dimensi 14 Inc dengan keahlian HD SVA BrightView Tecnology terbaik. Walaupun secara penampilan warna tidak lumayan menarik, tetapi mutu bahan plastiknya sangat baik serta kokoh.

Baca juga : Ide Bisnis Unik | Menjadi Agen PPOB Dengan Strategi Terbaik

Di sisi lain, laptop HP 14- bs743TU ini dibekali dengan konektivitas yang terbilang lengkap, sebut saja semacam DVD optical drive, port USB di sebagian sisi, port HDMI, serta port penunjang yang lain. Dari segi prosessor, laptop satu ini mempunyai dapur pacuh Intel Core i3- 6006U dengan kinerja terbaik tetapi hemat energy. Laptop ini terus menjadi cakep sebab diimbangi dengan Intel HD Grafis 520 yang sanggup menyuguhkan foto yang bermutu, jernih, serta pula tajam.

Supaya kinerja mesinnya makin maksimal, laptop ini ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan harddisk berkapasitas 1 TB yang sangat mumpuni digunakan bermultitasking serta menaruh informasi. Buat tipe OS nya sendiri, laptop satu ini telah didukung OS Windows 10 terkini.

HP 14- BS003TX, Fashion Multimedia terus menjadi aman dengan Grafis HD
Laptop yang muncul dengan varian warna putih, merah, gelap, serta silver ini mempunyai layar 14 Inc dengan resolusi 1366x768 pixel. Selaku energi dukung drive, laptop ini dibekali dengan koneksi optical drive, widi, USB port, HDMI, sampai webcam selaku kamera pendukung bawaan laptop.

Baca juga : Cara Mengambil Uang di ATM dengan Tepat dan Aman

Laptop HP 14- BS003TX mempunyai dapur pacuh dengan tipe prosessor intel Core i3- 6006U dengan kecepatan 2 GHz yang populer kilat namun hemat energi laptop sehingga baterai dapat tahan lama. Kinerja terus menjadi profesional sebab laptop ini ditunjang dengan DDR4 4 GB RAM yang mampu menyuguhkan atmosfer aman bermultitasking, dan mutu VGA AMD Radeon 520 yang sangat apik mendukung mutu bermultimedia kamu. Segi penyimpanannya juga sangat besar, ialah berkapasitas 1 TB.

HP 15- DB0009AU, Laptop besar dengan tenaga ekstra
Berbeda dengan 2 laptop tadinya, laptop HP satu ini mempunyai dimensi lebih lebar, ialah 15 Inc. Selaku dapur pacuhnya, laptop ini dibekali dengan prosessor AMD Ryzen yang sangat profesional digunakan buat multimedia ataupun bermain permainan. Nuansa grafik terus menjadi apik sebab laptop ini dibekali dengan AMD Radeon Vega 3 yang sanggup menyuguhkan foto bermutu HD sangat jernih.

Baca juga : Inilah Sekolah Terbaik di Kota Malang Jenjang SMP/MTS 

Laptop yang dibandrol dengan harga 5. 5 jutaan ini mempunyai energi simpan sebesar 1 TB harddisk dengan ROM sebesar 4 GB selaku energi dukung peforma pintarnya.

0 Response to "3 Daftar Laptop HP harga 5 Jutaan yang Paling Laris di Pasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel